Berita

Peduli Bencana Tsunami Mentawai

Berita | Kamis, 23 Desember 2010 07:45

MEDAN - Bencana Tsunami di Mentawai yang banyak menelan korban jiwa dan  harta mendapat perhatian luas dari masyarakat. Bantuan dari pihak  pemerintah dan swasta juga terus mengalir untuk para korban.

Salah satunya, Perum Jamkrindo yang berkantor di Medan dengan  menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU untuk menyalurkan dana CSR  (Corporate Social Responsibilty) bagi para korban bencana Tsunami  Mentawai. Dana CSR senilai Rp 50 Juta diperuntukkan bagi program  kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan.<!--more-->Kepala Cabang PKPU Medan Lukmanul Hakim mengatakan untuk yang kesekian  kalinya Perum Jamkrindo dan PKPU bersinergi dalam membantu masyarakat  yang mengalami bencana. “Atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih  kepada Perum Jamkrindo yang sudah membuktikan kepeduliaannya kepada  masyarakat dengan menyalurkan dana CSR,” ujar Lukmanul Hakim di Medan.

Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU sudah menyalurkan bantuan tim rescue,  makanan, minuman, mesin genset, trauma healing untuk pengungsi serta  tim medis yang membantu kesehatan para pengungsi. Selain itu bantuan  juga akan terus diberikan dalam bentuk penyediaan hunian sementara dan  pembangunan sarana pendidikan.

Bagi perusahaan dan mitra yang ingin membangun kerjasama untuk  pengelolaan dana CSR Perusahaan bisa menghubungi Aan Suherlan, Manajer  CSR PKPU nomor 081322285471 atau kontak PKPU Medan di Jalan Setia Budi  Komplek Bisnis Point Blok CC/5 Medan Telp. 8212502, Fax. 8212643,  Suhefni nomor 0852 10956310. (PKPU/Man/Medan)