Berita

Jamkrindo Gelar Family Gathering

Berita | Senin, 29 Agustus 2016 04:20

JAKARTA  |  Pada Sabtu,  27 Agustus 2016 Perum Jamkrindo  merayakan puncak ulang tahun ke 46 dengan menggelar temu keluarga (Family Gathering) besar Perum Jamkrindo yang terdiri dari para karyawan, pensiunan, jajaran Direksi, jajaran Dewan Pengawas dan juga para mantan Direksi dan mantan Dewan pengawas untuk memeriahkan perayaan hari jadi perusahaan ini.

Dihadapan ribuan peserta, Dirut Perum Jamkrindo DIding S Anwar menyampaikan terima kasihnya kepada para pendahulu yang sudah membawa perusahaan untuk bisa bertahan sampai saat ini. “Suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus semakin matang ditempa tantangan dan hambatan sejak awal berdirinya. Alhamdulillah hingga saat ini Perum Jamkrindo menjadi BUMN 10 besar di Indonesia,” kata Diding saat menyampikan sambutannya.
 
Disampaikanya bahwa perjalanan panjang Perum Jamkrindo sejak tahun 1970 mengalami fase penting dalam era pengelolaannya dan pergantian nama perusahaan yang terus mengikuti perubahan jaman. Melebarkan sayap untuk terus membantu UMKM di Indonesia.
 
“Saat ini, ekspansi bisnis terus berkembang jumlah kantor cabang, Divisi semakin melebar dan ditambah jumlah karyawan yang hampir tembus 1000 orang semakin membuat perusahaan terus fokus kepada bisnis pejaminan,” katanya.
 
Selaku pimpinan, Diding mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama untuk terus berkarya mempunyai daya saing dan terus memberikan Pelayanan Prima/Service Exellent. “Tanpa kerja keras tidak akan berhasil oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh karyawan dan manajemen untuk selalu bekerja keras, disiplin, mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif serta menjadikan pekerjaan di perusahaan menjadi ladang ibadah,” ujarnya. ( Humas)