Berita

Ulang Tahun, Jamkrindo Santuni Anak Yatim

Berita | Sabtu, 20 Agustus 2016 12:53

Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu di kantor pusat perusahaan, Kemayoran, Jakarta, Selasa, 14 Juni 2016.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus rangkaian kegiatan ulang tahun Perum Jamkrindo ke-46. Puncak perayaan ulang tahun digelar pada 30 Juni 2016.

Acara buka bersama dihadiri Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo Braman Setyo, Direktur Utama Diding S. Anwar, seluruh anggota direksi dan ratusan karyawan. Kepala BNP2TKI Nusron Wahid didapuk sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, mantan Ketua Umum GP Anshor ini mengatakan bahwa kegiatan buka bersama yang digelar Perum Jamkrindo bernilai positif karena dalam acara tersebut ada silaturahmi dan sedekah.

Dalam kesempatan itu, ratusan anak yatim piatu yang hadir mendapat bingkisan dari Perum Jamkrindo yang diberikan secara bergantian oleh dewan pengawas dan direksi perusahaan.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar berpesan kepada seluruh karyawan agar Bulan Suci Ramadhan yang bertepatan dengan ulang tahun ke-46 ini dijadikan momentum untuk berbenah agar performa perusahaan makin baik lagi ke depan, dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. (*)