Berita

Jamkrindo Gondol BUMN Terbaik Sektor Pembiayaan dan Keuangan Lainnya

Berita | Kamis, 17 Desember 2015 14:10

Jakarta | Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) kembali menerima award. Kali ini Majalah investor mengganjar BUMN bidang penjaminan ini dengan award sebagai BUMN terbaik sektor pembiayaan dan keuangan lainnya dalam acara Tokoh  Finansial Indonesiaa Award (TFI).   Acara ini dihadiri oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Pimred Majalah Investro  Primus Dorimulu.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar mengatakan bangga dan apresiasi penuh terhadap raihan ini. “Semoga kami tetap mampu terus meningkatkan performa untuk pelayanan penjaminan kredit bagi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi,” ujarnya di sela-sela acara yang berlangsung di Energy Building SCBD Jakarta Rabu (16/12/2015) malam.

Menurut Majalah Investor, Perum Jamkrindo berhak mendapatkan raihan terbaik setelah kinerja keuangan korporat dan konsolidasi sepanjang 2014 cukup baik.  Laba bersi Perum Jamkrindo meningkat sebesar 26,45%. Dari Rp525,21 miliar tahun 2013 meningkat menjadi Rp664,14 miliar pada 2014.

Dalam acara tersebut, selain Menkeu dan Pimred Majalah Investor   juga hadir Ketua Dewan Juri TFI 2015 Hotbonar Sinaga. Acara ini juga memberikan penghargaan kepada CEO PT Kresna Graha Sekurindo Tbk Michael Steven, CEO PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja, CEO PT BPD Bali I Made Sudja, CEO PT Prudential Life Assurance Rinaldi Mudahar, CEO PT Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo, dan CEO PT Bahana TCW Investment Management Edward P Lubis, dan CEO PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto. *tim