Berita

Jamkrindo Raih Predikat BUMN Sangat Baik

Berita | Senin, 26 Oktober 2015 13:35

Jakarta | Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum  Jamkrindo) menggondol penghargaan BUMN  “Sangat Bagus” di ajang bergengsi  6th Infobank BUMN Awards 2015. Perum Jamkrindo masuk dalam kategori BUMN Industri Keuangan. Raihan ini menjadi rekor tersendiri mengingat Jamkrindo masuk sebagai BUMN Industri Keuangan berpredikat Sangat Bagus selama lima tahun berturut.

“Selamat untuk Perum Jamkrindo, semoga kinerja keuangannya bisa terus ditingkatkan dan kian moncer di tahun-tahun mendatang,” ujar Pemimpin Redaksi  Majalah Infobank  Eko B. Supriyanto di sela penyerahan penghargaan dalam  acara yang digelar di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta pada  Jumat (23/10) lalu.

Penganugerahan gelar ini menjadi yang kelima berturut-turut bagi Jamkrindo  sejak  diraih pertama pada Tahun 2010. Dikatakan Eko , acara in digelar guna menggugah berbagai perusahaan  pelat merah untuk bisa meraih hasil  kinerja yang optimal.

Perum Jamkrindo dalam penyerahan penghargaan cukup bergengsi tersebut  diwakili oleh  Kepala Divisi Penjaminan Syariah , Ceriandry Widuri. Ia mengatakan cukup bangga dan berharap penghargaan ini mampu mendorong performa kerja perusahaan terus membaik. “Kami  tentu bangga, dan penghargaan ini  kami berikan untuk seluruh karyawan  Perum Jamkrindo,” ujarnya.
 
Acara 6th Infobank BUMN Awards 2015 ini juga disleingi dengan Seminar bertajuk “Transformasi BUMN di tengah Kriminalisasi Pejabat BUMN.  Hadir sebagai keynote Speech adalah Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Darmin Nasution, dengan pembicara antara lain: Ketua BPK Harry Azhar Azis dan Praktisi Hukum Yunus Husein. (tim)