Berita

Penandatanganan MoU Perum Jamkrindo Dengan PT. Propernas Griya Utama

Berita | Rabu, 23 Juli 2014 11:00

Perum Jamkrindo pada hari Rabu, 23 Juli 2014 melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Propernas Griya Utama. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar dengan Direktur Utama PT Propernas Griya Utama Chavidz Ma'ruf, dengan disaksikan oleh para direksi dan jajaran terkait masing-masing perusahaan.

Menurut Diding S. Anwar, penandatanganan MoU ini adalah sebagai langkah awal dalam kerjasama, dengan PT Propernas Griya Utama merupakan anak perusahaan dari Perum Perumnas yang memiliki bidang usaha sebagai jasa konstruksi. Sebelumnya Perum Jamkrindo telah memiliki kerjasama dengan Perum Perumnas melalui MoU Nomor : DIRUT/0380/X/IV/2014 (20/Jamkrindo/IV/2014), dan PKS nomor : Dir. Keu. SDM/461/X/IV/2014 (21/Jamkrindo/IV/2014).

"Peningkatan kerjasama ini, diharapkan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dalam memanfaatkan produk-produk Perum Jamkrindo khususnya dalam bidang penerbitan Surety Bond Jamkrindo serta Penjaminan Invoice Financing. Yang pada akhirnya diharapkan dapat menumbuhkembangkan dan makin memperkuat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," kata Diding, di kantornya, Kemayoran, Jakarta, Rabu.

Diding menambahkan, melalui penandatanganan MoU tersebut, diharapkan dapat dilakukan sinergitas dan saling memberikan kontribusi bagi masing-masing perusahaan dalam optimalisasi kinerja dan target yang telah ditetapkan