Berita

Perum Jamkrindo Berbagi Sembako

Berita | Kamis, 27 Juni 2013 09:15

Jakarta - Dalam meningkatkan peran serta Perum Jamkrindo sebagai BUMN yang memberikan jasa penjaminan ke nasabah UMKM maupun mitra kerja perbankan, maka Perum Jamkrindo melalui Program PKBL- nya senantiasa  aktif dalamberbagai kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut sejalan dengan kegiatan CSR Perusahaan melalui PKBL yang difokuskan pada pemberdayaan UMKM.

Dengan berdasar Peraturan  Menteri Negara BUMN No: PER-05/MBU/2007, tanggal 27 April 2007 tentang Program Kemitraan BUMN dengan Usaha Kecil dan Program Bina Lingkungan. Atas dasar tersebut, Perum Jamkrindo mengadakan kegiatan yang diberi nama “Jamkrindo Berbagi Sembako” dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat kurang mampu disekitar wilayah Kantor Pusat Perum Jamkrindo yang merasakan dampak kenaikan harga BBM dan harga kebutuhan pokok. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Kegiatan Jamkrindo Berbagi Sembako ini akan dilaksanakan serentak oleh 18 (delapan belas) Kantor Cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia pada tanggal 04 Juli 2013 yang didahului dengan pembagian paket sembako sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket sembako oleh Kantor Pusat Perum Jamkrindo di Kemayoran pada tanggal 27 Juni 2013 kepada masyarakat sekitar.