Berita

Kabar Duka, Amin Mas’udi, Direktur Bisnis Penjaminan Jamkrindo Berpulang

Berita | Sabtu, 07 November 2020 11:48

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiu’un. Kabar duka datang dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkantor pusat di Jl. Angkasa Blok B-9 Kav. 6, Kemayoran Jakarta Pusat, PT Jamkrindo.

Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo, Amin Mas’udi, pagi ini dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, 7 November 2020 jam 09.28 di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Almarhum akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Cepu-Blora, Jawa Tengah. Amin meninggal karena sakit jantung dan bukan karena COVID-19.

Amin Mas’udi menamatkan pendidikan Sarjana di Universitas Islam Bandung Jurusan Manajemen. Ia melanjutkan program Magister Management Agribisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Amin menjabat sebagai Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo sejak 2017. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Suretyship dan Penjaminan Non Bank Perum Jamkrindo.

Semasa hidupnya, ia merupakan sosok yang rendah hati dan merupakan pembina sepak bola di Kapuan Cepu, Blora hingga punya prestasi nasional dan mengantarkan anak-anak untuk bermain di Liga Indonesia

Ia juga merupakan Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni SMA Negeri Cepu yang terkenal dermawan dan banyak membantu masyarakat Cepu.

Selamat Jalan Amin Mas’udi....