Berita

Jamkrindo Cabang Pangkalpinang Bantu Alat Kesehatan

Berita | Senin, 11 Mei 2020 13:57

PT. Jamkrindo Cabang Pangkalpinang ikut terlibat dan peduli membantu pemerintah dan tenaga medis dalam penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kepedulian ditunjukkan dengan menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan yang terdiri dari alat pelindung diri untuk tenaga medis yang terdiri dari Baju Hazmat medis, Face shield, goggles medis juga bantuan berupa masker medis dan hand sanitizer ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ahmad Andika Putra selaku Pemimpin PT. Jamkrindo Kantor Cabang Pang­kalpinang dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Depati Hamzah, dr. Muhamad Fauzan. Selasa, (5/5) di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Pemberian bantuan merupakan bantuan berkelanjutan dari Program PT. Jamkrindo Peduli Covid-19 yang telah dilakukan oleh Jamkrindo di banyak titik lokasi di seluruh Indonesia.

Pemberian bantuan ini juga sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN di daerah untuk membentuk Satgas BUMN Peduli Penang­anan Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk penanganan Covid-19 khususnya di Pangkalpinang. Diperlukan kerjasama dan perhatian segenap pihak dalam mengatasi penyebaran wabah Covid 19 dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kita berharap semoga wabah ini segera tertangani dan pandemi ini segera berakhir,” ujar Ahmad Andika. (*)