Berita

PT Jamkrindo Berikan Bantuan Baju APD

Berita | Rabu, 29 April 2020 17:13

PT Jamkrindo Kantor Unit  Pelayanan Bogor menyerahkan bantuan Berupa Baju APD sebanyak 166 Set kepala Satgas Penanganan Covid -19 Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Kamis 23 April 2020.

Penyerahan bantuan Jamkrindo dilakukan oleh Kepala Unit Pelayanan Bogor Dwi Suwandono kepada pihak Satgas Rumah Sakit PMI Bogor “ Semoga dapat membantu dan sudah saatnya bahu membahu dalam mengatasi wabah Virus Covid -19 di Bogor” ujar Dwi Suwandono.

Pemberian batuan merupakan Inisiatif terbaru yang dilaksanakan perusahaan adalah menggalang dana (crowd funding) bertepatan dengan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-50. Direktur Utama PT Jamkrindo (Persero) Randi Anto menjelaskan, secara internal, Jamkrindo telah melaksanakan berbagai hal untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyeberan virus corona, seperti penerapan split team dan work from home (WFH), penerapan gaya hidup sehat, penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja, pembagian masker kepada masyarakat, dan beberapa kegiatan lain.

”Selain kegiatan-kegiatan tersebut, kami juga ingin menggalang dana yang nantinya bisa digunakan untuk ikut mengatasi berbagai dampak akibat penyebaran virus corona,” ujar Randi Anto dalam siaran pers, Selasa (31/3/2020).

PT. Jamkrindo terus membantu sektor usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi untuk meningkatkan nilai tambah di tengah menurunnya omzet karena dampak penyebaran virus corona. Perusahaan penjaminan ini juga menggalang dana (crowdfunding) kepedulian sosial untuk mendukung upaya penanggulangan dampak penyebaran virus corona.

”Pengumpulan sumbangan dana dari berbagai sumber itu sejalan dengan semangat peringatan HUT ke-50 Jamkrindo yang salah satunya adalah fokus pada Jamkrindo Peduli Sosial. Mari, kita wujudnyatakan kepedulian kita pada sesama melalui penggalangan dana untuk mengantisipasi dampak penyebaran virus corona,”  Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud komitmen kami untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,

Selain itu, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, Jamkrindo juga secara rutin mengimbau kepada warga Bogor Khusunya untuk terus memperhatikan dan menjaga kondisi kesehatan diri dan keluarga dengan baik, sering mencuci tangan, memakai masker bila sakit flu atau batuk serta segera ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kata Dwi Suwandono. (*)