Berita

Jamkrindo Cabang Gorontalo Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19

Berita | Senin, 27 April 2020 09:44

GORONTALO- PT. Jamkrindo Cabang Gorontalo menunjukkan langkah serius guna membantu percepatan penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang melanda negeri ini. Bentuk kepedulian tersebut ditunjukkan dengan menyerahkan bantunan untuk peningkatan kesehatan.

Bantuan peningkatan kesehatan rencananya dapat digunakan untuk pengadaan alat medis bagi rumah sakit, masker kain dan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Pemberian bantuan ini sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN didaerah untuk membentuk Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19, dalam hal ini PT. Jamkrindo bekerjasama dengan seluruh BUMN yang ada di daerah ini.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Juanda Indarmawan selaku Pimpinan PT. Jamkrindo Cabang Gorontalo kepada Koordinator Wilayah Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Gorontalo Teddy Indra Yudhana. Jumat,(24/04) yang berlangsung di PT.Pelabuhan Indonesia IV (persero) Pelabuhan Gorontalo. Khusus di Provinsi Gorontalo, PT. Pelindo bertindak sebagai koordinator wilayah tanggap bencana sebagai Satgas Bencana Nasional BUMN.

Semoga bantuan ini dapat membantu dan digunakan untuk penanganan Covid-19. Diperlukan kerjasama dan perhatian segenap pihak dalam mengatasi penyebaran wabah ini salah satunya dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kita berharap semoga wabah ini segera tertangani dan cepat berlalu,"ujar Juanda Indarmawan. (Humas)