PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Berbagi dengan Masyarakat Surabaya

Jamkrindo Berbagi dengan Masyarakat Surabaya

Jamkrindo Berbagi dengan Masyarakat Surabaya

Surabaya – Setelah menggelar Safari Ramadhan di Banjarmasin, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Kendari, Safari Ramadan Perum Jamkrindo berlanjut ke Surabaya, Jawa Timur pada Jumat 17 Mei 2019.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, Safari Ramadan bertujuan untuk mendekatkan Perum Jamkrindo dengan masyarakat dan memperkuat silaturahmi dengan mitra kerja.

Melalui Safari Ramadan, Perum Jamkrindo ingin mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat, sebagai implementasi program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN). Safari Ramadan juga merupakan komitmen Perum Jamkrindo untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat dan mendorong kegiatan produktif di masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari bisnis inti Perum Jamkrindo yakni penjaminan kredit untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

”Perum Jamkrindo memang sehari-hari mengurus bisnis untuk keberlanjutan perusahaan. Namun, kami juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung,” ujar Randi Anto.

Direktur Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Amin Mas’udi hadir dalam Safari Ramadan di Surabaya untuk melakukan kunjungan ke sejumlah mitra kerja serta buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan Al Habibah.

Amin Mas’udi menjelaskan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Perum Jamkrindo terhadap masyarakat secara langsung. Perum Jamkrindo tidak hanya mengejar kinerja bisnis semata, tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat.

”Kami berharap, bantuan ini dirasakan manfaatnya oleh para penerima santunan dan semoga menjadi semoga silaturahmi antara Perum Jamkrindo dengan mitra kerja dan masyarakat terus terjalin dengan baik,” kata Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Mustofa selaku Pengurus Panti Asuhan Al Habiba mengungkapkan bahwa “Semoga kedepannya jamkrindo semakin baik lagi dan selalu memberikan manfaat kepada anak-anak tidak mampu,” Ujarnya.

Pada tahun 2019 ini, Safari Ramadan diselenggarakan di 10 kota yang tersebar di berbagai wilayah. Setelah Surabaya selanjutnya Safari Ramadan akan menyambangi kota Malang, Palembang, Bandung, Denpasar, dan Serang.

Safari Ramadan dan penyerahan bantuan bagi masyarakat merupakan acara tahunan yang dilaksanakan sejalan dengan kegiatan Perum Jamkrindo menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 pada 1 Juli mendatang. Setelah launching HUT Perum Jamkrindo ke-49 pekan lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan hingga puncak perayaan. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia