PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Jamkrindo Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Jamkrindo Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Perum Jamkrindo berhasil menerima apresiasi atas kinerja baik dalam melakukan aktivitas marketing. Jamkrindo meraih kembali penghargaan Silver Winner dalam kategori Perusahaan The Most Promising Company in Marketing 3.0 untuk kedua kalinya di ajang BUMN Marketeers Awards. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo, Abdul Bari pada Rabu, 24 April 2019 di Grand Atrium Kota Kasablanca.

Di tempat terpisah Direktur Utama Perum Jamkrindo, Randi Anto, mengatakan bahwa penghargaan yang diraih itu menjadi motivasi tersendiri agar ke depannya Jamkrindo akan terus melakukan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, dan customer agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk berkinerja lebih baik lagi terutama dalam melakukan strategi pemasaran yang efektif agar dapat memberikan sesuatu yang lebih baik kedepannya,” ujar Randi Anto.

BUMN Marketeers Awards dinisiasi Forum Humas BUMN bekerja sama dengan MarkPlus, Inc, serta didukung oleh Indonesia Marketing Association, dan The Jakarta CMO Club. Ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN maupun anak perusahaan BUMN yang dianggap memiliki keunggulan kinerja karena melakukan kreativitas, inovasi, prinsip entrepreneurship dan leadership dalam peningkatan daya saing untuk meningkatkan kontribusi BUMN bagi bangsa dan negara.

Tidak hanya dalam hal profitability, terdapat poin penilaian ekstra terhadap BUMN maupun anak perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik dalam hal sosial ataupun lingkungan. Dan terdapat juga apresiasi terhadap sosok yang berjasa di balik strategi marketing yang dilakukan oleh BUMN tersebut.

Proses penilaian awal berupa seleksi laporan dan penentuan finalis telah berlangsung pada bulan Maret 2019. Usai penentuan para finalis, proses penjurian dilakukan untuk merumuskan Top BUMN dan Anak perusahaan BUMN terbaik.


Hadir dalam acara beberapa tokoh penting diantara Founder Markeeters Hermawan Kartajaya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Staff Khusus Menteri BUMN Asmawi Syam  Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Staf Ahli Kapolro Irjen. Pol. Drs. Muktiono Staff Ahli Kapolri, Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Didien Junaidy

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia