PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

AKSI PEDULI

AKSI PEDULI

AKSI PEDULI

Perum Jamkrindo Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Sekitar

Keluarga Besar Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) bersama anak perusahaan melakukan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 dengan khidmat. Kegiatan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan dengan khidmat dan suka cita di halaman parkir Gedung Perum Jamkrindo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (4/9) pagi.

Sebanyak kurang lebih 15 ekor hewan qurban yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing,  terkumpul yang merupakan sumbangan dari seluruh jajaran perusahaan, dari mulai direksi, divisi, anak perusahaan, hingga koperasi karyawan. Daging qurban masing-masing seberat 2 kg kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar Kemayoran.

Sebelum dipotong, hewan qurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasional dan Jaringan R. Sophia Alizsa kepada panitia qurban Rian Widipratomo. Disaksikan juga oeh Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar serta jajaran direksi yang hadir dalam acara ini yakni Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko I. Rusdonobanu serta Direksi PT. Jamkrindo Syariah.

R. Sophia Alizsa dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutin tahunan juga merupakan bentuk kepedulian Perum Jamkrindo terhadap warga di lingkungan Kemayoran dengan membagikan sekitar 1.300 paket daging qurban.

“Alhamdulillah, Perum Jamkrindo dapat turut berbagi dengan sesama insan Perum Jamkrindo dan warga sekitar kantor Perum Jamkrindo,” katanya.

Lebih lanjut, Sophia juga mengatakan bahwa kegiatan perayaan ini harus dimaknai sebagai semangat berbagi dan ber-qurban sebagaimana tema yang diambil yakni Berbgai Qurban, Berbagi Kebahagiaan Bersama Perum Jamkrindo.

“Kami ingin momen kepatuhan Nabi Ibrahim dan kesholehan Nabi Ismail ini bisa ditauladani oleh seluruh karyawan dan seluruh keluarga besar Perum Jamkrindo,” katanya. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia