PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Ikuti Lomba Penulisan Karya Ilmiah dan Foto HUT Jamkrindo

Ikuti Lomba Penulisan Karya Ilmiah dan Foto HUT Jamkrindo

Ikuti Lomba Penulisan Karya Ilmiah dan Foto HUT Jamkrindo

JAKARTA | Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial untuk merayakan HUT ke-46, tepatnya 1 Juli 2016. Salah satunya lomba penulisan karya tulis dan foto jurnalistik bagi media massa.
 
Peringatan HUT ke-46 bertema "Penguatan Daya Saing Perusahaan Penjaminan Dalam Memperkokoh Perekonomian RI".
Peserta lomba penulisan karya ilmiah dan foto adalah wartawan media cetak dan online yang berbadan hukum di Indonesia.
Karya tulis dan foto harus asli, bukan saduran atau ciplak.  Karya tulis dan foto yang dilombakan pernah dimuat cetak atau online tempat wartawan dan fotografer bekerja dalam kurun waktu 1 Juni sampai 15 Juni 2016. Karya tulis dan foto bisa diikuti perorangan atau kelompok.
 
Bahan tulisan dapat digali melalui kinerja korporasi, bisnis development, project Perum Jamkrindo beserta anak perusahaan atau cabang.
Karya tulis dan foto dapat dikirim ke email [email protected] dalam bentuk softcopy dan klipingan yang telah dimuat di media cetak atau online dengan menyertakan fotocopi ID wartawan paling lambat 15 Juni 2016 dikirimkan ke email Jamkrindo : [email protected]
 
Pemenang I akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta. Sedang pemenang II Rp7,5 juta dan pemenang III Rp 5 juta. Selain itu juga mendapat trofi Dirut Perum Jamkrindo.
 
Penyelenggaraan HUT tahun ini secara korporasi tujuannya untuk meningkatkan daya saing Jamkrindo. Pasalnya, perusahaan penjaminan mulai berkembang dan tumbuh. Jamkrindo sebagai perusahaan penjamin tertua tetap eksis membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia (humas)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia