PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo's Got Talent, Cari Bakat Seni Karyawan

Jamkrindo's Got Talent, Cari Bakat Seni Karyawan

Jamkrindo's Got Talent, Cari Bakat Seni Karyawan

JAKARTA| Menyambut HUT Ke- 46 Perum Jamkrindo mengadakan audisi calon bintang  bagi karyawan dengan menggelar "Jamkrindo's Got Talent'. Kegiatan adalah untuk untuk mencari Duta Jamkrindo dan menggali potensi seni karyawan .

 
Ketua Panitia HUT KE-46 Jamkrindo Doni Nungroho mengatakan bahwa  kegiatan pencarian bakat ini adalah untuk ketiga  kalinya dilakukan untuk mencari duta Jamkrindo yang berasal dari kalangan internal.
 
"Dengan adanya acara ini, kita jadi bisa menggali potensi-potensi seni dari para karyawan untuk nanti bisa menjadi duta dari Jamkrindo," kata Doni ditemui di Kantor Jamkrindo, Jumat (3/6/2016).
 
Lebih lanjut, katanya, kegiatan menggali potensi karyawan diharapkan bisa memotivasi para karyawan.
"Tanpa disadari banyak karyawan yang memiliki potensi yang bisa dibanggakan," ujarnya.
 
Peserta yang mengikuti terdiri dari para karyawan yang ada di 24 Divisi Perum Jamkrindo. Bakat yang ditampilkan seperti Standup Komedi, menyanyi, dance, puisi dan lainnya.
 
Doni mengatakan bahwa  karyawan yang berprestasi, nanti juga akan diberikan dukungan untuk tampil dalam ajang pencarian bakat nasional. "Kita akan berikan support penuh untuk bisa tampil dalam ajang pencarian bakat nasional," ujarnya.
 
Memeriahkan HUT Ke 46 yang akan jatuh pada Tanggal 1 Juli 2016 ini sebelumnya juga dilaksanakan serangkaian kegiatan yakni donor darah,  dan rencananya juga akan dilaksanakan santunan kepada warga anak yatim piatu dan juga pemberian sembako gratis sekaligus menyambut Ramadhan.  (humas)
 
Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia