PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Direksi Perum Jamkrindo Mengajar

Direksi Perum Jamkrindo Mengajar

Direksi Perum Jamkrindo Mengajar

Jakarta - Dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan mendukung program Kementerian BUMN yaitu Gerakan Direksi Mengajar, maka seluruh Direksi Perum Jamkrindo secara serentak melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Senin, tanggal 20 Mei 2013.

Pelaksanaan gerakan Direksi mengajar di Perum Jamkrindo terbagai dalam 5 wilayah yaitu : Direktur Utama Bpk. Diding S. Anwar di SMA Negeri 1 Purwakarta, Jawa Barat, Direktur Operasi Bpk. Herry Sidharta di SMA Negeri 70 Jakarta, Direktur Keuangan Bpk. Ignatius Rusdonobanu di SMA Negeri 21 Jakarta, Direktur Perencanaan & Pengembangan Bpk. Bakti Prasetyo di SMA Negeri 4 Malang, Jawa Timur, dan Direktur SDM dan Umum Bpk. Nanang Waskito di SMA Negeri 1 Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Pada kegiatan tersebut Direksi Perum Jamkrindo menjadi Guru di SMA tempat mereka dibesarkan,dengan memberikan motivasi dan kisah sukses kepada siswa-siswi , para siswa cukup bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan aktif bertanya.  Di kesempatan itu pula Direksi Perum Jamkrindo memberikan cindera mata dan bantuan sarana dan prasarana sekolah untuk mendukung kegiatan sekolah.  Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan guru-guru dan siswa-siswi sekaligus foto bersama

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia