PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Berbagi di Bulan Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di PT. Jamkrindo Cabang Batam

Berbagi di Bulan Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di  PT. Jamkrindo Cabang Batam

Berbagi di Bulan Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di PT. Jamkrindo Cabang Batam

BATAM-- Dalam rangka kegiatan bulan Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-53 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah.  Dalam kegiatan Safari Ramadan, berbagai kegiatan sosial dilakukan, yakni pembagian paket sembako, santunan kepada anak yatim piatu,  dan pemberian bantuan peralatan TPQ. 

Direktur Utama PT Jamkrindo Hendro Padmono mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. "sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu ‘Ramadan Penuh Arti dengan Berbagi”. Selama masa pandemi Covid-19 dan juga memasuki masa transisi menuju endemi, kinerja Jamkrindo tetap tumbuh dan memberikan dampak positif bagi korporasi dan holding," kata Hendro.

Pemimpin PT Jamkrindo Cabang Batam - Jehezkiel Marquee Marchitaliano mengatakan bahwa pembagian paket sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang PT. Jamkindo Batam  lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Jehezkiel dalam siaran pers.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan di  bulan Ramadan di kantor PT. Jamkrindo Cabang Batam
Dalam kegiatan Safari Ramadan di PT. Jamkrindo Cabang Batam, PT. Jamkrindo menyalurkan bantuan 83 paket bantuan sembako gratis.

Adapun secara nasional Jamkrindo memberikan 7.937 paket sembako gratis, santunan kepada 771 anak yatim dan piatu, serta bantuan peralatan TPQ di 11 masjid.

Di PT. Jamkrindo Cabang Batam, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Batam - Jehezkiel  kepada Masyarakat Kurang Mampu di sekitar Lingkungan Kantor PT. Jamkrindo Cabang Batam

Udin,  yang merupakan salah satu masyarakat penerima bantuan sembako gratis  mengucapkan rasa terima kasih kepada Jamkrindo. “Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.


*Selesai*
Tentang Jamkrindo

Sebagai perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR dan penjaminan KMK dalam rangka program PEN. Untuk non-program, produk penjaminan Jamkrindo adalah penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang. Kemudian juga surety bond, customs bond, penjaminan supply chain financing (invoice financing), dan penjaminan kredit lainnya

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia