PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

PT Jamkrindo Lakukan Safari Ramadhan dan Kegiatan Sosial di Palembang

PT Jamkrindo Lakukan Safari Ramadhan dan Kegiatan Sosial di Palembang

PT Jamkrindo Lakukan Safari Ramadhan dan Kegiatan Sosial di Palembang

Di bulan suci Ramadhan 1444 H yan penuh berkah ini,  PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melaksanakan safari Ramadhan sekaligus kegiatan sosial di Palembang pada Selasa (4/4/2023).

Kegiatan safari Ramadhan ini sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-53 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Kegiatan sosial yang dilakukan ini seperti pembagian paket sembako, santunan kepada anak yatim piatu, dan pemberian bantuan peralatan TPQ.

Direktur Utama PT Jamkrindo Hendro Padmono mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadhan perusahaan tahun ini yaitu ‘Ramadhan Penuh Arti dengan Berbagi”, kata Hendro Padmono melalui siaran pers.

Hendro juga mengatakan pembagian paket sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Jamkrindo sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuh Hendro Padmono.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Palembang, jumlah bantuan yang disalurkan adalah sebanyak 800 paket sembako, santunan terhadap 48 anak yatim dan piatu serta bantuan peralatan TPQ.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko PT Jamkrindo Suwarsito kepada Sari Puspita, Ketua Panti Asuhan di Panti Peduli Anak Yatim pada 4 April 2023.

Ketua Panti Asuhan Sari Puspita mengucapkan, rasa terima kasih kepada Jamkrindo. “Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan di 11 unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yakni di Jakarta, Padang, Palembang, Sumbawa Besar, Balikpapan, Pekalongan, Pontianak, Tasikmalaya, Jayapura, dan Banyuwangi.

Adapun secara nasional Jamkrindo memberikan 7.937 paket sembako gratis, santunan kepada 771 anak yatim dan piatu, serta bantuan peralatan TPQ di 11 masjid.

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia