Berita

Perum Jamkrindo Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Sekitar

Berita | Jumat, 24 Agustus 2018 08:06

JAKARTA- Keluarga Besar Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) bersama anak perusahaan melakukan perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H /2018 dengan khidmat. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan dengan khidmat dan suka cita di halaman parkir Gedung Perum Jamkrindo Kemayoran Jakarta pada Rabu (22/8) dan Kamis (23/8).

Sebanyak kurang lebih 15 Ekor Hewan Qurban yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing,  terkumpul yamg merupakan sumbangan dari seluruh jajaran perusahaan, dari mulai direksi, divisi, anak perusahaan, hingga koperasi karyawan. Daging kurban masing-masing seberat 2 kg kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar Kemayoran.

Sebelum dipotong, hewan qurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto kepada panitia qurban Ahmad Kahfi. Disaksikan juga oeh jajaran direksi yang hadir dalam acara ini yakni, Direksi Perum Jamkrindo serta Direksi PT. Jamkrindo Syariah.

Randi Anto  dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutin tahunan juga merupakan bentuk kepedulian Perum Jamkrindo terhadap warga di lingkungan Kemayoran dengan membagikan sekitar 1.000 paket daging qurban.

“Alhamdulillah, Perum Jamkrindo dapat turut berbagi  dengan sesama insan Perum Jamkrindo dan warga sekitar  kantor Perum Jamkrindo,” katanya.

Randy mengtakan bahwa bentuk kepedulian perusahaan dalam konteks BUMN hadir untuk negeri  senantiasa selalu hadir dan berbagi untuk masyarakat dalam berbagai kesempatan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan lingkungan.

“Kami ingin selalu bersama dan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, juga mengatakan bahwa kegiatan perayaan ini harus dimaknai sebagai semangat berbagi dan berqurban sebagaimana tema yang diambil yakni Berbgai Qurban, Berbagi Kebahagaian Bersama Perum Jamkrindo. “Kami ingin momen kepatuhan Nabi Ibrahim dan kesholehan Nabi Ismail ini bisa  ditauladani oleh seluruh karyawan dan seluruh keluarga besar Perum Jamkrindo,” katanya. (HUMAS)