PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Baksos PIKA Jamkrindo Bantu Sesama

Baksos PIKA Jamkrindo Bantu Sesama

Baksos PIKA Jamkrindo Bantu Sesama

Persatuan Isteri Karyawan dan Karyawati Jamkrindo (PIKA Jamkrindo) telah melakukan aksi peduli sosial yang bermanfaat dan tepat sasaran dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat. "Dalam 2 minggu berturut turut kami telah memberikan bantuan sosial dengan sasaran kami yaitu anak yatim piatu dan dhuafa Panti Asuhan Permata Hati di Bogor dan masyarakat pemulung di TPA Rawakucing Tangerang" ujar Ketua Umum PIKA Jamkrindo Umi Randi Anto.

Aksi peduli sosial di 2 (dua) tempat tersebut dengan memberikan santunan,kebutuhan pokok serta alat sekolah di Panti Asuhan Permata Hati, Bogor dan 600 paket sembako gratis berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mie instan 5 pcs dan teh celup 1 kotak di TPA Rawakucing, Tangerang. "Bantuan ini kami berikan secara cuma-cuma yang merupakan wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang beruntung" ujar pengurus bidang sosial Phingky Sulis Usdoko.

Seluruh pengurus PIKA Jamkrindo berharap apa yang telah mereka lakukan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia