Berita

Perum Jamkrindo Akan Berangkatkan 1.300 Orang Pemudik

Untuk menyambut  mudik Lebaran 2018, Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia akan memberangkatkan 1.300 pemudik untuk tujuan beberapa kota di Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang akan di berangkatkan menggunakan menggunakan moda transportasi bus, kereta api, dan kapal laut. 

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang di gagas oleh Kementerian BUMN melalui sinergi BUMN.

"Sebagai bentuk kepedulian Perum Jamkrindo melaksanakan  kegiatan mudik bersama untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang  akan mudik ke kampung halaman dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan," kata Randi Anto.

Kementerian BUMN menargetkan tahun ini jumlah pemudik yang bisa memanfaatkan Mudik bersama BUMN 2018 sebanyak 200 ribu orang pemudik dengan 394 kota tujuan yang dilaksanakan melalui sinergi BUMN.

Perum Jamkrindo sendiri akan memberangkatkan sebanyak 1.300 orang pemudik dengan menggunakan bus sebanyak 640 orang pemudik, kereta api sebanyak 200 orang pemudik dan kapal laut sebanyak 460 orang pemudik.

Perum Jamkrindo  akan mulai memberangkatkan pemudik pada tanggal 9 Juni 2018 berbarengan dengan mudik bersama BUMN lainnya dengan tujuan Jawa Barat, jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi.

Untuk pendaftaran online mudik bersama Perum Jamkrindo bisa dilakukan melalui website : mudik.jamkrindo.co.id. Atau masyarakat juga bisa langsung menghubungi Kantor Pusat Perum Jamkrindo.

Kegiatan ini terbuka untuk umum cukup menyertakan bukti identitas diri berupa KTP, Kartu keluarga dan juga diwajibkan mengikuti akun media sosial perum Jamkrindo untuk memudahkan memantau informasi terbaru seputar mudik.

Akun media sosial Perum Jamkrindo yaitu untuk Intagram :  @perum_jamkrindo, twitter : @perum_jamkrindo dan facebook : perum jamkrindo serta Youtube Chanel : perum jamkrindo. 

Segera daftarkan diri anda sebelum terlambat. (*)

 

Berikan Komentar

scroll up