Berita

Perum Jamkrindo dan Jamkrindo Syariah Raih Penghargaan Branding & Marketing Award 2017

Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017 kembali digelar. Memasuki tahun ke-5, kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Track didukung Rumah Perubahan dan Arrbey Consulting ini mengambil tema “To Handle Disruption”. 

Di tahun ini, Perum Jamkrindo dan anak perusahaannya, PT. Penjaminan Jamkrindo Syariah (PT. Jamsyar) berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Perum Jamkrindo meraih penghargaan Corporate Branding untuk kategori Branding Strategy dengan medali Silver Winner. Sedangkan Jamkrindo Syariah meraih Bronze Winner kategori Produk Branding.

Penghargaan diterima oleh Direktur Operasional dan Jaringan Kadar Wisnuwarman dan Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Penjaminan Jamkrindo Syariah, Endang Sri Winarni di Jakarta, Kamis 14 Desember 2017.

”Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja dan inovasi yang dilakukan Perum Jamkrindo dan anak usaha. Tentu ini menjadi penyemangat bagi kami untuk melakukan yang lebih baik lagi,” kata Kadar Wisnuwarman.

Perum Jamkrindo dan anak perusahaannya terpilih untuk presentasi pedalaman kuesioner di hadapan Dewan Juri untuk menyampaikan konsep dan strategi yang unik dalam hal branding dan marketing yang menjadi keunggulan perusahaan dan menyikapi era Disruption. 

”Penganugerahan penghargaan tersebut menandakan bahwa pada era disrupsi ini, Perum Jamkrindo dan anak perusahaan mampu bersaing sesuai dengan visinya untuk menjadi perusahan penjamin terdepan,” jelas Kadar Wisnuwarman. (*)

 

Berikan Komentar

scroll up