Berita

Sri Mulyanto Menjabat Ketua Dewan Pengawas

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengangkat Sri Mulyanto sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo menggantikan Braman Setyo yang mendapat amanah baru sebagai Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Kementerian Koperasi dan UKM.

_______________

Acara serah terima jabatan Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo dari Braman Setyo kepada Sri Mulyanto digelar di Ruang Serbaguna Penjaminan, Lantai 10 Gedung Jamkrindo, Kemayoran, Jakarta, 10 November 2017. Hadir dalam kesempatan itu Jajaran Dewan Pengawas, Direksi, Kepala Divisi dan Fungsional Utama Perum Jamkrindo.

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Perum Jamkrindo I. Rusdonobanu menyampaikan terima kasih kepada Braman Setyo yang selama tiga tahun menjabat Ketua Dewan Pengawas berperan besar dalam memajukan perusahaan. Rusdono juga mengucapkan selamat mengemban amanah baru kepada Braman Setyo sebagai Direktur Utama LPDB Kementerian Koperasi dan UKM.

”Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Sri Mulyanto sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo,” kata Rusdono. Ia kemudian memperkenalkan para Kepala Divisi Perum Jamkrindo kepada Sri Mulyanto.

Braman Setyo mengatakan, meski sudah tidak lagi di Perum Jamkrindo, ia akan terus menjalin kerjasama yang erat dengan BUMN bidang penjaminan ini. Terlebih, LPDB yang dia pimpin sekarang memiliki program yang sama dengan Perum Jamkrindo, yaitu memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Memengah serta Koperasi (UMKMK).

 

Berikan Komentar

scroll up