Berita

Peresmian Kantor Unit Pelayanan (KUP) Bekasi

Kantor Unit Pelayanan (KUP) Bekasi Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) resmi dibuka pada Kamis, 12 Oktober 2017. Peresmian dilakukan oleh Kepala Kanwil III Perum Jamkrindo Krisna Johan di Jl. Ir. H. Juanda No. 137 Ruko Sentra Bisnis Bekasi Mustika Pura Blok A No. 7, Bekasi.
Acara peresmian dihadiri Kepala Kantor Cabang Jakarta Perum Jamkrindo Robith, Kepala KUP Bekasi Raden Wisnu Trihatmodjo, Pimpinan Cabang BRI Bekasi, Pimpinan Cabang BNI Bekasi, dan Pimpinan Cabang BRI Agro Bekasi. 
Krisna Johan menjelaskan, pembukaan KUP Bekasi ini adalah bagian dari komitmen Perum Jamkrindo mendekatkan diri dengan mitra-mitra bisnis. Karena selama ini untuk wilayah Bekasi dan Cikarang itu masih dilayani dari Jakarta. 
"Dengan hadirnya KUP Bekasi diharapkan pelayanan kepada mitra dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Koperasi bisa lebih optimal," katanya. 
Krisna Johan melanjutkan, Bekasi dan Cikarang memiliki potensi sangat bagus. Buktinya, daerah ini menyumbang 10 persen dari total pendapatan Kantor Cabang Jakarta. 
"Cabang Jakarta itu cakupan wilayahnya cukup luas. Bekasi bisa menyumbang 10 persen itu hebat. Bekasi ini sayang kalau tidak ditangani. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendekatkan Perum Jamkrindo dengan Mitra mitra bisnisnya," kata Krisna Johan. 
Kepemimpinan KUP Bekasi dipercayakan kepada Wisnu Trihatmodjo yang sudah memiliki pengalaman di kantor pusat dan beberapa kantor cabang Perum Jamkrindo. (*)

 

Berikan Komentar

scroll up