Video

Video Jamkrindo Terkini

Perum Jamkrindo Berpartisipasi Dalam IBD Expo 2017

Perum Jamkrindo berpartisipasi dalam Indonesia Business and Development Expo 2017. Dalam pameran tersebut, Puluhan BUMN menampilkan berbagai perkembangan dan pencapaian bisnis.

IBD Expo 2017 dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 20 September 2017. Beberapa Menteri mendampingi Presiden yaitu Menko Ekonomi Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Sekretaris Negera Pratikno.

Pelaksana Tugas Direkur Utama Perum Jamkrindo I. Rusdonobanu hadir bersama Direktur Bisnis Penjaminan Amin Mas’udi, serta Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.

Pada pameran itu, Perum Jamkrindo menampilkan produk-produk penjaminan di booth yang lokasinya di Hall B JCC. Masyarakat yang datang ke booth Perum Jamkrindo dilayani oleh karyawan dan karyawati yang ramah.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo memaparkan perubahan pola konsumsi masyarakat yang akan berpengaruh pada pola produksi di era ekonomi digital. BUMN perlu mengantisipasi perubahan pola konsumsi dan pola produksi ini.

IBD Expo 2017 merupakan pameran yang kedualinya diselenggarakan oleh 4 BUMN kluster National Publishing and News Corporation, yaitu Perum LKBN Antara, PT Balai Pustaka, Perum PNRI, dan Perum PFN. (*)  

 

Perum Jamkrindo Berpartisipasi Dalam IBD Expo 2017

Perum Jamkrindo Berpartisipasi Dalam IBD Expo 2017

 

Berikan Komentar

scroll up