Berita

Puncak Peringatan HUT ke-47 Perum Jamkrindo

Direktur Utama Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), Diding S Anwar (tengah), didampingi jajaran direksi lainnya meniup lilin dalam perayaan ulang tahun Jamkrindo ke-47 di Ancol, Jakarta, Sabtu 15 Juli 2017. Berbagai acara diadakan dalam perayaan ulang tahun Jamkrindo, beberapa diantaranya Lomba Foto, Lomba Memasak dan lainnya.

Puncak Peringatan HUT ke-47 Perum Jamkrindo dikemas dalam acara Family Gathering di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta. Di hadapan ribuan peserta, Diding menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran direksi dan karyawan Jamkrindo secara bersama-sama dapat lebih menyukseskan perusahaan di masa yang akan datang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yang sudah membawa perusahaan untuk bisa bertahan sampai saat ini,” tutur Ddiding.

Dalam kesempatan itu, Perum Jamkrindo meluncurkan layanan call center melalui nomor 1500-701. Pengadaan call center ini merupakan upaya dalam meningkatkan layanan prima. Peningkatan layanan diyakini bisa lebih mendukung usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi (UMKMK).

Direktur Utama Perum Jamkrindo, Diding S. Anwar mengatakan harapannya agar Jamkrindo dapat melampaui pencapaian yang telah dicapai saat ini. Menurutnya potensi UMKMK yang sudah diberdayakan baru sekitar 20 persen.

“Potensi-potensi muda diharapkan mampu melakukan pengabdian yang luar biasa demi perekonomian Indonesia khususnya melalui penjaminan,” tuturnya. (Sumber: Infobanknews.com)

 

Berikan Komentar

scroll up